Prinsip orang sukses yang harus dimiliki pekerja keras

Globalkerja.net – Semua orang yang telah melihat di media sosial untuk beberapa inspirasi telah menemukan kutipan,”jangan bekerja keras, bekerja cerdas”.

Ketika Anda gulir ke bawah ke bagian komentar di bawah posting Anda menemukan orang-orang berkomentar; ‘ Mengapa tidak melakukan keduanya? Orang-orang ini tidak bisa lebih akurat daripada mengusulkan untuk bekerja keras dan cerdas pada saat yang sama.

Tapi tetap saja, deskripsi untuk mencapai kesuksesan ini masih kabur dan tidak memberi Anda saran praktis. Setiap orang memiliki definisi sendiri tentang bekerja keras dan menjadi pintar, jadi apa artinya ini?

Fenomena yang memberikan jawaban yang jelas untuk deskripsi yang tidak jelas tentang bekerja keras dan cerdas ini disebut praktik yang disengaja. Hanya berkata, praktek yang disengaja adalah keputusan sadar untuk lebih baik diri Anda sehari-hari dan memisahkan sukses dari orang-orang yang gagal.

Syukurlah, latihan yang disengaja tidak ada hubungannya dengan menjadi berbakat atau dilahirkan di lingkungan yang tepat. Ini ada hubungannya dengan bekerja cerdas dan keras … tetapi dengan cara yang benar.

Fokus pada aspek tertentu

Jangan mencoba menjadi lebih baik dalam segala hal sekaligus. Sebaliknya, fokuslah pada area yang perlu Anda tingkatkan.

Satu hal yang dapat dilakukan oleh banyak orang sukses adalah memisahkan kekuatan mereka dari kelemahan mereka sehingga mereka mendapatkan gambaran yang jelas dan jujur tentang kemampuan mereka.

Untuk mendapatkan gambaran yang baik tentang kemampuan Anda sendiri, tanyakan kepada orang-orang yang dekat dengan Anda pendapat mereka tentang apa kualitas terbaik Anda dan di bidang mana Anda dapat meningkatkan.

Selain itu, juga renungkan kembali perjalanan anda sendiri untuk mencari tahu apa yang berjalan dengan baik dan di mana hal-hal menjadi sulit.

Dengan benar-benar menargetkan area yang perlu Anda tingkatkan, anda akan jauh lebih efisien dan karena itu Anda akan membuat lebih banyak kemajuan daripada hanya meningkatkan sesuatu berdasarkan intuisi Anda.

Berlatih menciptakan kemajuan

Jika Anda seorang atlet dan Anda perlu meningkatkan fisik Anda, pergi ke gym lebih sering. Jika Anda seorang pengusaha dan Anda perlu menjadi lebih terampil di bidang tertentu, berlatihlah lebih banyak.

Satu-satunya cara untuk menjadi lebih baik dalam sesuatu adalah mengulangi prosesnya, sampai Anda tidak ingin melakukannya lagi. Dan bahkan kemudian Anda masih harus cukup disiplin untuk melakukan hal yang sama berulang-ulang.

Setiap orang yang sukses harus fokus pada keahliannya terlebih dahulu sebelum mereka dapat menunjukkan kepada dunia betapa hebatnya mereka.

Hanya ketika Anda telah melatih atau mempraktikkan sesuatu yang cukup sehingga tingkat keahlian Anda akan menjadi di atas rata-rata. Jika tidak, Anda hanya akan menjadi baik, tidak besar.

Kesuksesan yang langgeng tidak akan datang dengan mudah dan tentu saja tidak akan datang kepada Anda ketika Anda memutuskan untuk berhenti ketika masa-masa sulit.

Temukan seseorang yang lebih baik

Ini sangat penting untuk mencapai kesuksesan lebih cepat. Setiap orang yang telah menjadi sangat sukses memiliki seseorang yang mereka bisa belajar dari.

Tiger Woods & Wolfgang Mozart memiliki ayah mereka sebagai mentor. Warren Buffet dibimbing oleh Alexander Graham untuk dikenal sebagai ‘Oracle of Omaha’.

Mentor ini seperti guru bagi mereka. Mereka selalu melihat ruang untuk perbaikan dalam Prot mereka dan mereka memastikan mereka tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan.

Jadi, pada dasarnya mereka mengurangi kurva belajar dan karena itu mereka berkembang jauh lebih cepat daripada ketika tanpa mentor.

Untungnya, di dunia sekarang ini tidak perlu lagi menemukan seseorang yang telah mencapai apa yang ingin Anda capai. Begitu banyak orang sukses di semua bidang kehidupan telah menuliskan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya.

Jika Anda tidak dapat menemukan mentor kehidupan nyata, Gunakan buku sebagai refleksi atas proses Anda sendiri. Pelajari proses orang-orang yang berwenang di niche Anda dan cobalah untuk mengaitkannya dengan perjalanan anda sendiri.

Dibutuhkan fokus mental

Bergegas tidak seharusnya menyenangkan jika Anda melakukannya dengan cara yang benar. Anda harus berkorban, Anda harus mengatasi rintangan, Anda perlu berlatih sampai Anda ingin berhenti, dan Anda harus berurusan dengan kesalahpahaman dan kesalahpahaman orang tentang perilaku Anda.

Ini hanya beberapa kendala dari banyak yang akan Anda hadapi ketika Anda berada di jalan menuju kesuksesan. Itu sebabnya Anda harus kuat secara mental, karena jika Anda mudah takut dengan semua gangguan yang berbeda ini, maka menjadi sukses akan lebih sulit daripada yang sudah ada.

About Pangeran

Check Also

Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru

Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru

Globalkerja.net - Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru ini menjadi salah satu aplikasi yang di mana di dalamnya menampilkan banyak efek bokeh.