Mengabarkan Media News Dan Teknologi Terkini

Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1056 Komikcast

globalkerja.net – Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1056 Komikcast Berikut ini adalah spoiler terbaru One Piece 1056 yang akan terbit akhir pekan ini. Spoiler One Piece chapter 1056, Luffy CS meninggalkan Wano.

Seperti yang kita ketahui, Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1056 Komikcast merupakan salah satu judul manga yang sangat populer di dunia. Banyak penggemar dari manga yang satu ini, salah satunya Indonesia.

Spoiler terbaru One Piece chapter 1056 menyebut jika ada beberapa tempat yang kemungkinan akan jadi tujuan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami

Lebih dari dua tahun jalan cerita Negeri Wano berjalan dengan banyak hal menarik dan juga berbagai fakta yang sangat luar biasa di dalamnya.

Selain itu, tidak ketinggalan juga pertarungan yang paling epik antara beberapa karakternya, seperti Luffy dan Kaido pada beberapa waktu lalu.

Setelah semua yang terjadi dan juga kekalahan Big Mom dan Kaido, saatnya Luffy dan Topi Jerami melanjutkan petualangan mereka yang lebih seru.

Spoiler One Piece Chapter 1056

Menurut beberapa sumber, pada bocoran One Piece chapter 1056, terungkap bahwa Luffy sudah mulai meninggalkan Wano dengan kru Topi Jerami.

Lantas kemana Luffy dan Topi Jerami pergi selanjutnya? Mungkin penggemar One Piece penasaran dengan tujuan Luffy. Untuk itu, yuk simak informasinya berikut ini.

Pulau Elbaf

Elbaf merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi penggemar Topi Jerami setelah Wano.

Namun, sebagian penggemar menduga bahwa Luffy dan Topi Jerami akan bertemu dengan sosok teman lama mereka yaitu Shanks, di pulau tersebut.

Apalagi mengingat chapter 1055 kemarin kita melihat bagaimana Shanks sudah sampai di Wano tapi dia memutuskan untuk tidak bertemu Luffy.

Di sisi lain, Luffy sendiri memperhatikan penampilan Shanks. Selain bertemu Shanks, para penggemar juga menduga bahwa di pulau Elbaf akan ada Road Poneglyph terakhir yang disimpan.

One Piece Chapter 1056 Komikcast

Ketika Roger masih hidup, dia pernah memberi tahu Shirohige tentang petualangannya ke sebuah pulau yang bernama Lodestar.

Lokasinya berada di ujung peta di wilayah Dunia Baru. Menurut Roger, hampir tidak ada lagi bajak laut yang pernah ke pulau tersebut.

Untuk sampai ke pulau ini, Log Pose khusus dan seorang bajak laut harus mengikuti arah Log Pose tersebut. Namun masih belum ada informasi tentang apa yang tersimpan di pulau itu.

Laugh Tale

Setelah Wano, Luffy mungkin akan langsung ke Laugh Tale. Oda pernah mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan seri One Piece dalam beberapa tahun ke depan.

Artinya, jika Oda Sensei kemudian ingin mengikuti “jadwal” yang dia buat sebelumnya, dia tidak bisa membuang waktu untuk menyajikan cerita yang bertele-tele.

Maka dari itu, berdasarkan hal tersebut, kemungkinan Luffy dan kru Topi Jerami akan langsung menuju Laugh Tale.

Selain pulau-pulau di atas, ada juga kemungkinan Luffy dan Topi Jerami akan melanjutkan perjalanan ke pulau yang tak terduga.

Oleh karena itu, saksikan kisah selengkapnya di One Piece chapter 1056 yang akan tayang akhir pekan ini. Untuk link bacanya sendiri bisa kalian klik ” Disini”.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Spoiler One Piece 1056. Kunjungi terus website Go.trendsterkini.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Gallery for Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1056 Komikcast

Leave a Reply

Your email address will not be published.