Jenis Usaha Terbaik Ditahun 2022

Globalkerja.net – Jika 2020 adalah tahun pemilik usaha kecil bergegas untuk beradaptasi dengan pandemi, 2021 dapat digambarkan sebagai tahun frustrasi yang ditandai dengan pemulihan ekonomi yang kacau. Akankah 2022 menjadi tahun optimisme yang hati-hati?

Peluncuran vaksin tahun lalu disambut dengan rasa lega dan harapan bahwa pembatasan akan mereda, orang akan kembali bekerja dan kita bisa merangkul normal baru.

Beberapa di antaranya terjadi, tetapi munculnya varian delta dan omicron, gangguan rantai pasokan yang sedang berlangsung, dan kesulitan staf terus menguji pemilik bisnis dan menggagalkan momentum.

Namun, berita itu tidak semuanya buruk.

Laporan awal pertumbuhan pekerjaan melukiskan gambaran yang menggembirakan untuk pemulihan ekonomi yang berkelanjutan.

Terlepas dari perjuangan, banyak usaha kecil menemukan cara untuk tumbuh dan berkembang di tengah ketidakpastian.

Berikut adalah beberapa bisnis kecil yang tumbuh paling cepat dalam beberapa bulan terakhir.

Renovasi perumahan

Pandemi berdampak pada industri konstruksi karena banyak proyek skala besar dibatalkan atau ditunda. Tetapi kombinasi dari pasar real estat yang Tangguh (Berkat suku bunga rendah secara historis) dan peningkatan dalam proyek perbaikan rumah mendorong ledakan dalam pekerjaan renovasi perumahan.

Rata-rata pemilik rumah menghabiskan $13.138 untuk perbaikan rumah hunian pada tahun 2020. Pengeluaran diperkirakan akan terus meningkat hingga 2022 dan melebihi $380 miliar pada pertengahan tahun.

Karena tidak praktis bagi sebagian besar perusahaan besar untuk melakukan perbaikan rumah dalam skala nasional, pekerja konstruksi terampil sangat dibutuhkan.

Jika Anda bertanya-tanya jenis pekerjaan apa yang tersedia di daerah anda, tanyakan kepada kontraktor umum, tukang kayu, tukang listrik, dan penata taman setempat bagaimana jadwal mereka terlihat. Di beberapa daerah, mereka dipesan berbulan-bulan sebelumnya.

Baca Juga : Cara membuat usaha rumahan dengan konsep sederhana namun menguntungkan

Proyek skala besar juga mendorong pertumbuhan di beberapa kota. Pelajari lebih lanjut dalam laporan kami tentang ” kota as terbaik untuk pekerjaan konstruksi.”

Perawatan kesehatan di rumah

Perawatan kesehatan di rumah sudah menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat sebelum pandemi, dan tren ini kemungkinan akan berlanjut.

Perawat bepergian dan pengasuh di rumah lainnya yang bersedia membantu orang tua dan pasien penyandang cacat dengan kebutuhan hidup dasar dapat memperoleh upah yang nyaman, bahkan dengan sedikit pendidikan.

Seiring bertambahnya usia penduduk AS dan biaya medis untuk fasilitas perawatan jangka panjang meningkat, keluarga akan mencari alternatif yang lebih murah untuk merawat anggota keluarga mereka di rumah.

Pandemi COVID-19 mungkin juga memiliki dampak jangka panjang pada industri perawatan kesehatan dan bagaimana orang melihat dukungan di rumah.

Karena banyak asisten kesehatan rumah dan pekerjaan asisten perawatan pribadi hanya membutuhkan ijazah sekolah menengah dan peluang kerja diperkirakan akan tumbuh sebesar 33%, bidang ini akan diminati selama bertahun-tahun yang akan datang.

Perawatan dan layanan hewan

Sebelum pandemi, orang Amerika terobsesi dengan hewan peliharaan mereka, menghabiskan miliaran untuk teman berbulu mereka.

Dan dengan adopsi hewan peliharaan melonjak dalam beberapa tahun terakhir dan industri hewan peliharaan as siap untuk hampir tiga kali lipat menjadi $275 miliar pada tahun 2030, pasar ini memiliki banyak peluang.

Pekerja perawatan dan layanan hewan memegang berbagai pekerjaan di klinik hewan, kandang, kebun binatang, tempat penampungan hewan, dan kandang kuda.

Calon pengusaha juga dapat membangun bisnis mereka sendiri melalui layanan Dog walking atau pet grooming dan membuka toko perlengkapan hewan peliharaan.

Baca Juga : Bisnis terbaik yang menguntungkan tahun 2022

Umumnya, banyak pekerjaan yang bekerja dengan hewan memiliki penghalang rendah untuk masuk, membutuhkan ijazah sekolah menengah dan kemudian belajar di tempat kerja.

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, pekerjaan di bidang ini diperkirakan akan tumbuh 33%, menjadikannya karir yang diminati jika Anda memiliki titik lemah untuk berkaki empat.

Acara Digital

Ketika dunia terkunci pada awal 2020, banyak bisnis harus menemukan solusi yang memungkinkan karyawan untuk terus bekerja di lingkungan virtual.

Organisasi memindahkan pertemuan langsung, konferensi, dan acara berskala besar lainnya secara online, yang mengarah ke ledakan di Industri Acara online.

Meskipun banyak acara tatap muka akan terus berlanjut, rapat dan acara virtual menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas yang tidak mau dilepaskan oleh banyak orang.

Dengan penelitian dari LinkedIn yang mengutip bahwa 75% pemasar mengantisipasi untuk terus menyelenggarakan acara virtual lebih dari setahun dari sekarang, pertemuan online atau hibrida tidak akan berhasil.

Pertumbuhan tahunan yang diperparah di pasar acara virtual diperkirakan pada tingkat hampir 24% dari 2021 hingga 2028.

About Pangeran

Check Also

Berikut Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di Laptop-PC

Berikut Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di Laptop-PC

Globalkerja.net - Berikut Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di Laptop-PC. Saat ini, orang dapat menemukan berbagai perangkat lunak untuk memfasilitasi aktivitas manusia, termasuk aplikasi pengeditan audio.

Note Found