10 HP Terbaru 2022 Ini Wajib Kamu Miliki

Globalkerja.net – Apakah Anda berencana untuk mengganti ponsel baru dalam waktu dekat, tetapi hanya tiga juta dana? Santai, karena saat ini ada banyak smartphone canggih yang harganya sekitar 3 juta, Anda tahu. Dengan semua keuntungannya, ponsel ini siap mendukung aktivitas sehari -hari Anda.

Nah, kali ini, kami akan memberikan rekomendasi smartphone terbaik dalam kisaran harga tiga juta. Semua ponsel yang kami rekomendasikan adalah produk dengan kualitas yang diklasifikasikan sebagai atasan di segmen harga. Apa itu? Ayo, dapatkan informasi di bawah ini.

10 Rekomendasi Hp Terbaik 2022

Berikut ini 10 rekomendasi hp terbaik di tahun 2022 yang wajib kamu tahu. Barangkali ada jenis hp yang sesuai dengan keinginan kamu dan tentunya harganya pas di dompet kamu saat ini.

1. Vivo V23e

Vivo V23e

Vivo V2E adalah smartphone yang menekankan kinerja dan sisi kamera. Namun, untuk penggunaan harian vivo ini, HP memiliki spesifikasi seimbang di semua sisi.

Di bagian kamera, Vivo menyajikan kamera utama 64 MP dan kamera depan 50 MP. Sektor kamera depan ini adalah daya tarik utama ponsel ini. Kamera depan ini dapat menghasilkan foto yang lebih rinci dan video yang lebih ringan.

Melihat desainnya, ponsel Android ini terlihat elegan dan mampu membawa aktivitas, bahkan jika tubuhnya sedikit licin. Untuk layar, Vivo V2E menggunakan layar panel AMOLED 6.4. Layar ini membuat tampilan di layar nyaman di mata. Selain itu, panel ini memungkinkan sensor sidik jari.

Lanjutkan ke trek dapur, Vivo memasang chipset Mediatek Helio G96. Ini adalah chipset dengan kinerja cepat di kelas menengah untuk mendukung aktivitas game. Vivo bahkan telah menambahkan fitur dukungan untuk game sehingga kinerja HP ​​lebih optimal saat digunakan.

Secara keseluruhan, kombinasi layar dan trek dapur di ponsel ini sangat cocok untuk bermain game. Sayangnya, layar masih menggunakan tingkat penyegaran standar.

2. Infinix Zero 5G

 Infinix Zero 5G

Infinix mencoba menyerang pasar Indonesia dengan ponsel rata -rata dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Sebagai mencoba menawarkan di Infinix Zero 5G. Ponsel ini dilengkapi dengan konsep smartphone cepat dengan desain yang elegan. Dimensinya besar, tetapi cukup nyaman digunakan.

Melihat sektor trek dapur, Infinix menggunakan generasi baru chipset MediaTek, Mediatek Dimensity 900. Chipset ini menghasilkan kinerja yang solid dengan dukungan RAM 8 GB. Dengan spesifikasi ini, permainan berat dapat dimainkan dengan lembut tanpa penurunan arti frekuensi tersebut gambar.

Beralih ke sektor kamera, Infinix HP ini memiliki pengaturan yang berbeda. Infinix menggunakan kamera utama 48 MP. Namun, ternyata Infinix telah mengganti kamera ultra-realitas dengan lensa telefoto zoom 2x. Karena hasil foto sangat memuaskan untuk kelas 3 juta ponsel saat ini.

Infinix juga tidak lupa menyajikan layar 6,7 -inch dengan spesifikasi lengkap. Layar ini sudah mendukung resolusi HD +penuh, bahkan pengambilan sampel 240 Hz. Sedikit tidak bahagia, layar selalu panel IPS dan desain kamera depan terlalu besar.

3. Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G HP hadir untuk pengguna dengan tingkat mobilitas tinggi sehingga ponsel ini mendukung umur mesin dan baterai. Selain itu, ponsel Android ini juga mendukung konektivitas 5G sehingga dapat digunakan untuk mengakses internet lebih cepat dan lebih stabil.

Samsung memilih untuk menggunakan chipset Snapdragon 750g disertai dengan RAM 6 GB. Tentu saja, kinerja mesin ini cukup untuk multitasking atau game. Selain itu, ada RAM virtual tambahan hingga 6 GB, yang semakin mengoptimalkan kinerja.

Untuk penggunaan sehari -hari, Samsung menyediakan ponsel ini dengan baterai 5.000 mAh. Baterai ini harus bertahan hampir sehari untuk penggunaan yang wajar. Tentu saja, ini sangat berguna bagi Anda yang sering bepergian, jadi Anda tidak perlu mengambil masalah untuk dikenakan biaya.

Kurangnya ponsel ini adalah bahwa ia masih menggunakan panel LCD TFT 6,6 inci. Meskipun panel tidak mewah, Samsung selalu memiliki resolusi HD + lengkap. Untungnya, layar ini sudah mendukung laju penyegaran 120 Hz dan laju pengambilan sampel sentuhan 240 Hz.

4. POCO M4 Pro 8/256

Poco M4 Pro adalah ponsel pertama Poco yang dirilis di Indonesia pada tahun 2022. Ponsel ini memiliki banyak hal menarik bahkan jika tidak mendukung konektivitas 5G. Hal keren pertama dari ponsel ini adalah kapasitas game -end tinggi.

Kapasitas ini hadir berkat Soc Mediatek Helio G96 yang tangguh, layar AMOLED 90 Hz yang halus dan baterai speaker stereo. Ponsel ini juga memiliki baterai 5000 mAh yang tahan lama dan cepat diisi. Hal keren kedua tentang ponsel ini adalah kamera.

Tidak ada lagi kamera gadget karena semua tujuan dapat mengambil foto. Akhirnya, Poco M4 Pro memiliki sertifikasi IP53, konfigurasi memori 8/256 GB. Lokasi microSD khusus dan soket audio 3,5 mm. Menarik tidak?

5. realme 9 Pro 5G

realme 9 Pro 5G

Realme 9 Pro 5G tidak hanya menyajikan RP3 juta hp dengan dukungan konektivitas 5G. Lebih dari itu, ponsel ini adalah salah satu pilihan menarik dari kelas harga. Dari desain, penampilan, kamera, kinerja, konektivitas, daya tahan baterai, topnotch.

Mengenai desainnya, Realme mengubur teknologi offset ringan di sampul belakang ponsel ini. Teknologi ini membuat warna Realme 9 Pro berubah sebagai bunglon setelah paparan sinar matahari.

Mengenai daya tahan baterai, ponsel ini menggunakan layar IPS 120 Hz yang lebih terbuang daripada OLED. Namun, pada kenyataannya, baterai 5000 yang terkandung dapat memastikan bahwa Realme 9 Pro sedang terbakar sampai 27 jam.

6. Redmi Note 11 Pro 6/128

Redmi Note 11 Pro 6

Kedatangan Redmi Note 11 Pro tidak begitu bersemangat seperti Redmi Note 10 Pro. Bahkan jika ini tidak berarti bahwa ponsel ini tidak baik. Redmi Note 11 Pro selalu merupakan smartphone yang bagus di kelas RP. 3 juta, terutama jika Anda mencari ponsel yang penampilannya keren.

Diakui, penutup belakang dan bingkai datar HP Redmi Note 11 Pro memiliki kesan yang elegan. Mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk menciptakan citra merek profesional profesional. Lebih dari itu, ponsel dengan SOC MediaTek Helio G96 juga sulit dalam berbagai skenario.

Bermain game, memotret, penggunaan di luar ruangan mungkin. HP dengan NFC ini lebih keren karena mendukung teknologi pengisian cepat 67 W, tingkat refresh 120 Hz. Oh ya, Redmi Note 11 Pro juga memiliki lokasi microSD hybrid untuk meningkatkan ruang keamanannya.

7. vivo T1 5G

vivo T1 5G

Di pasar HP, harga 3 juta, Vivo T1 5G adalah ponsel 5G dengan banyak fitur menarik. Memang, seri T disiapkan untuk orang -orang muda saat ini yang membutuhkan ponsel murah dengan jaringan 5G.

Karena menargetkan kaum muda, desain tubuh HP vivo lebih dinamis dan lebih kuat. Untuk sektor layar, ponsel ini selalu didasarkan pada panel IPS. Namun, layar telah menyelesaikan FHD + sehingga kualitas layar tetap bagus, jernih dan cerah.

Untuk menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih stabil untuk setiap hari, Vivo memasang chipset dimensitas 810 MediaTek dengan 4 GB RAM dan memori penyimpanan 128 GB. Untuk penggunaan sehari -hari, tentu saja, spesifikasi ini dianggap cukup cair.

Akhirnya, untuk pengguna yang memanjakan yang menyukai foto, Vivo menyediakan kamera utama 50 MP dengan kamera 2 MP tambahan dan kamera makro-MP. Tangkapan kamera baik dalam kondisi cahaya yang cukup. Sayangnya, tidak ada kamera ultraide.

8. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro menawarkan segudang fitur menarik dan spesifikasi yang apik bahkan jika dipasarkan dengan harga 3 juta. Ini menarik karena ponsel ini adalah ponsel andalan Infinix yang menawarkan kamera paling lengkap di kelasnya.

Melihat modul kamera mewah, Infinix memasang kamera utama 108 MP dengan OIS. Ada juga kamera periscope 8 MP dan kamera ultra-realisasi 8 MP. Untuk kamera depan, saya memasang kamera 16 MP.

Kehadiran kamera Periscope adalah nilai ponsel ini. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fungsi zoom optik 5x dan OI. Dengan spesifikasi kamera, hasil foto yang dihasilkan memuaskan. Warnanya cukup jelas dan terperinci.

Layar HP ini menggunakan panel AMOLED 6.6 inci. Dengan menyelesaikan layar, Infinix menyajikan resolusi HD +penuh. Hingga 120 Hz, dinginkan laju dan pengambilan sampel yang terkena 240 Hz. Karena menggunakan panel AMOLED, sensor sidik jari dapat ditempatkan di layar.

Keuntungan lain dari ponsel ini adalah Anda sudah menggunakan chip ganda, yaitu chipset Mediatek Helio G95 dan chip tampilan pintar. Chipset yang digunakan khas untuk game sehingga kinerjanya tidak diragukan. Sementara yang kedua disebut chip berfungsi untuk meningkatkan penampilan visual di ponsel.

9. OPPO A76

OPPO A76

Oppo A76 dapat disebut Oppo Reno7 4G dengan desain yang lebih sederhana dan harga yang lebih terjangkau. Desain ponsel ini lebih sederhana karena tidak menggunakan selimut belakang kulit sintetis, juga memiliki lampu orbit pada lensa kamera.

Harga ponsel ini lebih terjangkau karena hanya sekitar 3 juta rupee. Namun, dalam hal kinerja, Oppo A76 berada di 4G Reno7. Alasannya adalah bahwa kedua ponsel menggunakan Snapdragon 680 SoC. Bahkan, dengan layar dengan resolusi HD +, kinerja game Oppo A76 lebih stabil.

Layar ponsel ini menggunakan panel IPS dengan tingkat refresh hingga 90 Hz. Untuk mendukung permainan yang akan dimainkan, Oppo A76 dilengkapi dengan baterai 5000 mAh dan teknologi pengisian daya cepat 33W. Apa yang disayangkan ponsel ini hanyalah sektor kamera.

10. Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro

Keberhasilan Xiaomi di dunia smartphone tidak dapat dipisahkan dari seri Redmi Note. Ya, sejak pertama kali pada tahun 2014, ponsel seri Redmi Note selalu diharapkan. Dengan demikian, selama kelahiran generasi ke -10 dari seri Redmi Note, Redmi Note 10 Pro, Xiaomi melakukannya dengan tidak bermain.

Ini adalah smartphone yang termasuk dalam kategori “OK”. Dilihat dari desain, layar, kamera, kinerja dan daya tahan baterai, semuanya bagus. Bahkan fitur sekunder seperti sertifikasi IP53, NFC, speaker stereo, kemungkinan bermain resolusi tinggi, dukungan HDR10, ada di ponsel ini.

Yang hilang adalah kemampuan fotografi dalam keadaan gelap. Ini masuk akal karena Redmi Note 10 Pro tidak memiliki OIS. Varian termurah dari HP ini, yaitu 6 GB RAM dan penyimpanan 64 GB, terjual RP3,4 juta. Harga dapat berubah kapan saja. Harap baca kelebihan dan kekurangan Redmi Note 10 Pro untuk mengetahui lebih lanjut.

Dengan demikian, paparan 3 juta ponsel sebesar 3 juta yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli. Di kelas harga ini, ternyata ada banyak ponsel yang memiliki spesifikasi berkualitas terbaik. Jika Anda memiliki dana kurang dari 3 juta, Anda juga dapat berkonsultasi dengan salah satu dari 10 ponsel terbaik dengan harga kurang dari 3 juta.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk kamu yang tengah menantikan HP Terbaru 2022. semoga informasi yang telah kami tulis ini berguna.

Bagi kamu yang ingin mencari informasi lain dari beberapa artikel populer yang ada di halaman blog kami, kamu bisa langsung membacanya di bawah ini.

About Pangeran

Check Also

yandex search by video

[Trend 2022] yandex search by video

Yandex search by video Gunakan aplikasi pencarian video Yandex untuk memudahkan Anda menemukan konten video …