Hal yang perlu dipersiapkan saat akan bekerja

Globalkerja.net – Awal dari kehidupan kerja. Pekerjaan baru dan Anda yang baru, menjadi dewasa dan profesional. Tepuk punggung Anda untuk bertahan hidup sejauh ini, karena kesenangan sebenarnya dimulai sekarang.

Jika Anda pikir saya bersikap sarkastik, ya dan tidak. Kehidupan kerja mengajarkan Anda banyak hal tentang kesabaran dan batasan.

Jika Anda memilih untuk tidak melihat kesenangannya, Anda hanya akan membuat diri Anda stres. Jadi, kita mungkin juga naik keluar ketidakpastian dengan beberapa sukacita. Percayalah, ini membantu!

Seperti di awal yang baru, selalu baik untuk dipersiapkan. Tidak ada yang pernah mengeluh tentang persiapan.

Satu – satunya komentar yang mungkin Anda terima adalah bahwa Anda terlalu siap-yang benar-benar baik-baik saja! Ini menunjukkan bahwa anda antusias dan yang selalu membuat kesan pertama yang baik ketika Anda pertama kali memulai.

Ingin tahu apa yang harus dipersiapkan untuk hari pertama Anda di tempat kerja? Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan, terutama jika Anda melapor ke kantor secara langsung!

Terlepas dari apakah Anda mengemudi untuk bekerja atau mengambil transportasi umum, Anda harus tahu rute Anda untuk bekerja.

Selalu mengambil drive untuk mengetahui di mana dan bagaimana gedung kantor Anda terlihat seperti sebelumnya untuk menghindari tersesat pada pagi hari pertama Anda.

Bahkan jika Anda terbiasa dengan rute tersebut, ada baiknya untuk mengonfirmasi lokasi dua kali lipat sehingga anda mengetahui rute alternatif yang harus diambil jika terjadi sesuatu.

Juga, Anda akan menghindari stres tentang parkir ketika Anda tahu pilihan parkir Anda sebelumnya. Ini adalah salah satu hal paling mendasar untuk mempersiapkan hari pertama kami di tempat kerja. Lagi pula, Anda tidak bisa bekerja jika Anda tidak tahu di mana kantor anda, bukan?

Yang terbaik adalah menyiapkan nomor kontak person-in-charge (PIC) Anda dan disimpan di ponsel Anda. Ini agar anda dapat menghubungi mereka ketika Anda mencapai kantor jika Anda membutuhkan bantuan.

Jika Anda tidak memiliki nomor mereka, maka mintalah terlebih dahulu atau tanyakan ke mana harus pergi atau kepada siapa harus melapor ketika Anda mencapai kantor Anda.

Jika tidak, Anda mungkin berakhir tanpa tujuan mengembara ke tempat yang salah atau duduk di tempat yang ditunjuk hilang dan menemukan sampai mereka menemukan Anda.

Anda tidak ingin berebut email mereka pada hari pertama Anda, hanya untuk menyadari bahwa mereka tidak memberi Anda nomor kontak mereka, dan Anda harus mengirimi mereka email untuk memberi tahu mereka tentang kedatangan anda.

Apakah anda ingat kembali pada hari-hari sekolah pada malam sebelum sekolah dibuka kembali? Anda memiliki buku-buku Anda di tas Anda, Seragam Anda disetrika dan sepatu Anda dipoles.

Konsep yang sama juga berlaku di sini. Selesaikan kebutuhan anda: dari tas yang tepat hingga sepatu yang tepat dan bahkan pakaian Anda. Juga, pak beberapa alat tulis, dokumen yang relevan dan kebutuhan lain yang mungkin Anda butuhkan.

Jika Anda masih Tidak yakin tentang apa yang perlu anda persiapkan untuk hari pertama Anda di tempat kerja, tidak ada salahnya untuk memeriksa dengan PIC Anda untuk melihat apa yang dibutuhkan.

Pastikan untuk memeriksa ulang kode pakaian kantor juga. Tidak apa-apa untuk tampil formal di tempat kerja biasa, tetapi sebaliknya dapat merusak kesan hari pertama.

Setelah Anda menyortir semua itu, tidurlah. Bahkan jika Anda tidak bisa tidur karena saraf, cobalah untuk menutup mata. Lebih baik memulai hari Anda dengan istirahat daripada menekan tombol tunda sampai Anda terlambat.

Lebih baik aman daripada menyesal! Tiba terlambat untuk bekerja tidak terlihat baik pada hari pertama kecuali sesuatu yang benar-benar buruk dan tidak dapat dihindari terjadi (seperti kecelakaan). Namun, selalu baik untuk bekerja lebih awal sehingga anda bisa terbiasa dengan tempat itu.

Menjadi awal membantu Anda mendapatkan tempat parkir yang tepat atau kursi yang tepat di kereta, dan Anda tidak akan khawatir tentang bergegas dan terlambat. Juga, menjadi awal memberi Anda beberapa waktu untuk memeriksa kantor dengan lebih sedikit orang memeriksa newbie sehingga anda akan tahu di mana pintu keluar, pantry, kamar kecil dan segala sesuatu yang perlu anda ketahui adalah.

Jadi, jangan lupa untuk mengatur alarm Anda! Jika dibutuhkan tentara untuk membangunkan Anda, kemudian mendapatkan teman untuk memberikan panggilan bangun. Jika tidak, solusi terbaik adalah membuat orang tua Anda membangunkan Anda lebih awal dari yang diperlukan.

Jika Anda tidak berada di ruang kepala yang tepat sebelum bekerja, semua persiapan eksternal sia-sia. Beri diri Anda semangat bicara dan katakan pada diri sendiri bahwa Anda memulai perjalanan baru besok dan itu akan menjadi segar dan menarik. Hype diri dan siap ketika Anda muncul untuk bekerja.

Karena tergantung pada keberuntungan Anda dan musim kerja saat ini, Anda bisa berjalan ke awal yang gila atau mantap; tapi selama Anda siap, Anda masih bisa mengatasinya.

About Pangeran

Check Also

Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru

Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru

Globalkerja.net - Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru ini menjadi salah satu aplikasi yang di mana di dalamnya menampilkan banyak efek bokeh.