Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Mencari Pekerjaan

Globalkerja.net – Setiap tahun, beberapa cendekiawan membuat pernyataan besar dan menyapu seperti ” resume sudah mati “atau” mengapa surat lamaran punah.”Headline semacam ini sangat bagus sebagai Clickbait yang sinis, tapi sangat menyesatkan dan salah.

Kebenaran yang sulit adalah bahwa Anda memerlukan keempat alat yang disebutkan di atas untuk menjalankan kampanye pencarian kerja yang efektif, dan yang terbaik adalah menyingkirkan semuanya sebelum Anda mulai melamar dengan sungguh-sungguh.

Ini adalah inti dari semua materi pencarian kerja Anda. Mendapatkan bagian ini terkunci akan membuat perakitan sisa bahan Anda jauh, jauh lebih mudah. Kami akan membawa Anda melalui pengembangan versi master, serta cara men-tweak sedikit untuk setiap pekerjaan yang Anda lamar.

Ini adalah wajah publik dari pencarian kerja Anda. Pada titik ini, hampir setiap profesional dari konsekuensi apa pun ada di LinkedIn, dan Anda harus dapat ditemukan dan terlihat luar biasa.

Jika profil Anda lemah, kami akan membantu Anda memperkuatnya. Jika Anda tidak memiliki profil sama sekali, dapatkan segera. Kami akan membantu Anda membuatnya tampak hebat.

Begitu banyak pencari kerja menunggu sampai menit terakhir untuk mendapatkan referensi yang bagus. Akibatnya, mereka berakhir dengan referensi yang terburu-buru dan tidak siap yang tidak menguntungkan mereka.

Taruhan yang lebih cerdas adalah memilih referensi Anda terlebih dahulu, meminta izin mereka, dan kemudian memberi tahu mereka tentang apa yang Anda lamar sehingga mereka dapat menghubungkan keterampilan Anda dengan pekerjaan yang dimaksud.

Kami akan membantu Anda menulis email permintaan referensi yang bagus, serta membantu Anda mengetahui siapa yang harus dipilih.

Di sini, di The Hired Guns, kita sering mendengar kandidat pekerjaan mengatakan bahwa surat pengantar sudah ketinggalan zaman dan tidak perlu. Mereka tidak bisa lebih salah.

Tentu, Anda tidak perlu mencetaknya di atas kertas mewah akhir-akhir ini, tetapi Anda memang perlu cara untuk memperkenalkan diri dengan cara yang cerdas dan menarik.

Sembilan dari sepuluh, Anda akan memasukkan surat lamaran anda ke dalam badan email. Dan seperti resume, Anda harus men-tweak untuk setiap pekerjaan yang Anda lamar.

Buat daftar 20 pekerjaan terakhir yang Anda lamar atau perhatikan. Hanya isi kolom A, B dan C. Ini seharusnya tidak memakan waktu lebih dari sekitar 30 menit.

Pergi ke kolom Prioritas (“D”) dan tetapkan peringkat untuk setiap pekerjaan dari 1 hingga 5, dengan #1 menjadi yang Anda yakini memiliki peluang terbaik untuk mendarat berdasarkan seberapa banyak daging profesional Anda sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Jika Anda menemukan pekerjaan apa pun dalam daftar yang tidak dapat Anda lihat secara sah, tetapkan nol.

Pekerjaan apa yang berhasil mencapai puncak daftar Anda? Apakah Anda bersemangat tentang mereka? Apakah anda percaya bahwa Anda memiliki peluang yang lebih baik daripada rata-rata untuk masuk ke daftar pendek manajer perekrutan berdasarkan kualifikasi yang ditugaskan untuk peran tersebut?

Jika demikian, Anda berada di tempat yang baik untuk melanjutkan. Jika tidak, Anda harus jujur pada diri sendiri dan mencoba latihan ini lagi dengan pekerjaan yang lebih realistis.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat memiliki posisi peregangan sesekali pada daftar Anda. Anda pasti bisa dan harus, tapi setiap pekerjaan tidak bisa menjadi tembakan panjang.

Selama bulan depan, tantang diri Anda untuk memprioritaskan kembali setiap kali Anda melamar pekerjaan baru. Menghabiskan 80% dari waktu Anda berfokus pada 20% dari pekerjaan Anda dapat mendarat dan unggul di.

Segera Anda akan secara alami mulai mempersempit daftar pekerjaan yang sangat besar dari tembakan panjang hingga tembakan pasti.

Semua mengatakan, Anda akan harus menginvestasikan sedikit waktu jika Anda serius tentang pencarian kerja Anda. Namun, menghabiskan waktu dan melakukan pekerjaan akan membayar dividen besar dalam waktu singkat.

Jika Anda mendapatkan tindakan Anda bersama-sama sejak dini, Anda akan dapat
tanggapi peluang jauh lebih cepat dan dengan relevansi yang lebih besar daripada yang Anda lakukan hanya dengan menembakkan materi aplikasi yang dikompilasi dengan tergesa-gesa.

About Pangeran

Check Also

Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru

Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru

Globalkerja.net - Simontox App 2022 Apk Download Latest Versi Baru ini menjadi salah satu aplikasi yang di mana di dalamnya menampilkan banyak efek bokeh.