Emulator Android Terbaik 2022 Untuk PC

Globalkerja.net – Saat ini ada banyak emulator Android ringan yang dapat dijalankan pada PC, komputer, atau laptop dengan spesifikasi rendah.

Padahal di masa lalu Rata-rata emulator Android membutuhkan prosesor live dan Ram besar agar berjalan lancar dan tidak ketinggalan saat digunakan untuk menjalankan game Android dan aplikasi Android.

Bermain game Android di komputer lebih menyenangkan, karena kita bisa menggunakan mouse dan keyboard untuk memudahkan bermain game. Namun tidak semua game Android mendukungnya,

karena masih ada beberapa game yang hanya bisa merespon sentuhan layar smartphone. Meski begitu, kita masih bisa menjalankan game populer seperti PUBG, Mobile Legends, dan berbagai game Android lainnya.

Daftar Emulator Android Teringan Terbaik 2022

Menariknya, rata-rata emulator Android teringan bisa kita download secara gratis. Jenisnya juga beragam, sehingga kita bisa menyesuaikan dengan spesifikasi laptop atau komputer yang kita miliki.

Namun ada baiknya menggunakan komputer yang memiliki Ram 4GB ke atas agar emulator android yang terpasang dapat berjalan dengan lancar.

Nah, semakin baik spesifikasi komputer yang kita miliki, semakin halus kinerja emulator Android yang berjalan.

Untuk menemukan yang terbaik, kita harus mencoba satu per satu emulator Android agar nantinya kita bisa membandingkan performa masing-masing emulator.

Ada begitu banyak emulator untuk dipilih, dan untuk mengetahui emulator Android apa yang paling ringan dan terbaik saat ini, silakan lihat informasinya ponseli.com berikut ini.

1. Bluestacks 4

Bluestacks bisa dibilang emulator Android terbaik di dunia. Emulator ini dapat diunduh secara gratis dan dapat diinstal pada komputer atau laptop berbasis Windows atau MacOS.

Untuk menjalankan emulator Android paling ringan ini, kita harus memiliki perangkat komputer dengan Ram minimal 2GB. Spesifikasi yang disarankan cukup rendah, tetapi akan optimal jika kapasitas RAM di atas 4GB.

Menariknya, Bluestacks sudah memiliki Play Store, sehingga memudahkan pengguna untuk menginstal berbagai aplikasi dan game.

Baca Juga: Tips Mudah Untuk Daftar Website ke Google Agar Bisa Terindeks

2. Genymotion

Salah satu kelebihan Genymotion adalah dapat terhubung dengan Android Studio, sehingga cocok digunakan oleh pengembang aplikasi atau Game dalam mengembangkan produknya.

Genmotion juga bisa dijalankan dengan ringan dan sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru bassi, sehingga pengalaman mengoperasikannya tidak jauh berbeda dengan smartphone.

Sayangnya aplikasi emulator Android paling ringan ini tidak sepenuhnya GRATIS, karena ini adalah uji coba gratis dengan opsi berbayar per tahun.

3. KoPlayer

Jika Genymotion lebih didedikasikan untuk pengembang, maka emulator Android paling ringan ini dibuat untuk para gamer.

Koppler memungkinkan Anda menjalankan berbagai macam game dan aplikasi Android di Windows. Selain itu, KoPlayer memiliki keunggulan dalam kinerja, stabilitas dan kompatibilitas.

Selain itu, KoPlayer memungkinkan kita untuk bermain game Online di beberapa akun sekaligus dan dilengkapi dengan pemetaan keyboard, sehingga memudahkan kita untuk memainkan game Moba seperti Mobile Legends, AOV, dll.

Baca Juga: Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Melamar Kerja

4. MEmu

Emulator Android teringan berikutnya adalah MEmu. Mirip dengan KoPlayer, emulator ini memungkinkan kita untuk menjalankan beberapa akun game online secara bersamaan.

MEmu juga mendukung pemetaan keyboard, mouse, dan jokstick. Anda dapat mengandalkan emulator Android yang diingat ini untuk memainkan PUBG, Asphalt 9, Class Of Clans, dan berbagai game Android lainnya.

5. NoxPlayer

NoxPlayer dapat dikatakan sebagai emulator Android terbaik saat ini. Emulator Android sangat ringan dan dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Kami juga dapat mengunduhnya secara gratis untuk memainkan berbagai game, seperti Ragnarok Eternal Love, Lienage II Revolution, Mobile Legends, PUBG, Arena Of Valor, dll. Selain itu, NoxPlayer mendukung kontrol keyboard, gamepad, dan berbagai fitur lainnya.

About swordsman

Check Also

Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Lights Bokeh Bokeh Full Jpg

Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Lights Bokeh Bokeh Full Jpg

Globalkerja.net – Nah, untuk kalian yang saat ini tengah mencari Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii …

Note Found