Cara terbaik memanfaatkan internet agar menjadi ladang cuan

Globalkerja.net – Anda melihat banyak iklan Super Bowl terkait cryptocurrency, dan mungkin Anda menemukan mereka aneh, atau sangat dystopian, atau hanya mengganggu akrab.

Namun demikian, mungkin Anda percaya blockchain memiliki imbalan finansial yang tersisa untuk menuai dan ingin melompat, atau Anda sudah mendapatkan sebagian uang Anda terikat dalam cryptocurrency melalui perusahaan seperti Coinbase dan FTX yang beriklan selama pertandingan besar.

Apa sekarang? Melacak naik turunnya Bitcoin, Ethereum, dan koin crypto lainnya dan secara aktif berdagang pada fluktuasi itu bisa menjadi pekerjaan penuh waktu. Perdagangan hari, pada dasarnya.

Dan melompat ke NFT, pernak-pernik digital yang dapat Anda cetak, Beli, atau jual, masih menakutkan bagi banyak orang.

Bagi banyak pedagang crypto yang berada di dalamnya untuk jangka menengah hingga panjang, ada beberapa cara lain untuk menghasilkan uang dari cryptocurrency yang hanya duduk di dompet crypto Anda.

Mengintai dan menghasilkan pertanian di jaringan DeFi. “DeFi” hanyalah istilah umum untuk “keuangan terdesentralisasi” – hampir semua layanan dan alat yang dibangun di atas blockchain untuk mata uang dan kontrak pintar.

Pada dasarnya, mempertaruhkan cryptocurrency dan Pertanian Hasil adalah hal yang hampir sama: mereka melibatkan investasi uang ke dalam koin crypto (atau lebih dari satu per satu) dan mengumpulkan bunga dan biaya dari transaksi blockchain.

Mengintai vs. Hasil Pertanian

Mengintai sederhana. Biasanya melibatkan memegang cryptocurrency di akun dan membiarkannya mengumpulkan bunga dan biaya karena dana tersebut berkomitmen untuk validator blockchain.

Ketika validator blockchain memfasilitasi transaksi, biaya yang dihasilkan pergi, sebagian, kepada para pemangku kepentingan.

Jenis hold-for-interest ini telah menjadi sangat populer sehingga dealer crypto arus utama seperti Coinbase menawarkannya.

Beberapa token, seperti USDC sangat stabil (dipatok terhadap dolar AS), menawarkan sekitar .15 persen suku bunga tahunan (tidak terlalu berbeda dengan memasukkan uang Anda ke bank di rekening giro berbunga rendah), sementara mata uang digital lainnya mungkin memberi Anda 5 atau 6 persen setahun.

Beberapa layanan memerlukan staking untuk mengunci dana untuk jangka waktu tertentu (artinya anda tidak dapat menyetor dan menarik kapan pun Anda mau) dan mungkin memerlukan jumlah minimum untuk menarik bunga.

Baca Juga : Cara membuat usaha rumahan dengan konsep sederhana namun menguntungkan

Pertanian Hasil sedikit lebih rumit, tetapi tidak jauh berbeda. Petani hasil menambahkan dana ke kumpulan likuiditas, seringkali dengan memasangkan lebih dari satu jenis token pada satu waktu.

Misalnya, kumpulan likuiditas yang memasangkan Token Raydium dengan USDC dapat membuat token gabungan yang dapat menghasilkan APR 54 persen (tingkat persentase tahunan).

Itu tampaknya sangat tinggi, dan semakin aneh: beberapa token yang lebih baru dan sangat mudah menguap mungkin menjadi bagian dari pertanian hasil yang menawarkan ratusan persen APR dan 10.000 hingga 20.000 APY (APY seperti APR tetapi memperhitungkan peracikan).

Hadiah, yang bertambah 24/7, biasanya dibayarkan sebagai token crypto yang dapat dipanen. Koin yang dipanen tersebut dapat diinvestasikan kembali ke dalam kumpulan likuiditas dan ditambahkan ke ladang hasil untuk hadiah yang lebih besar dan lebih cepat, atau dapat ditarik dan dikonversi menjadi uang tunai.

Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, Anda tidak salah. Pertanian Hasil lebih berisiko daripada mengambil.

Token yang menawarkan suku bunga tinggi dan hasil Biaya juga merupakan yang paling mungkin untuk mengambil slide besar jika token yang mendasarinya tiba-tiba kehilangan banyak nilai.

Ada istilah untuk itu: “kerugian tidak kekal.”Apa yang Anda masukkan ke dalam pertanian hasil mungkin berakhir menjadi bernilai kurang ketika Anda menarik berdasarkan nilai pasar token, bahkan jika Anda membuat bundel pada biaya.

Beberapa layanan DeFi menawarkan investasi leverage, yang bahkan lebih berisiko. Dengan menambahkan pengganda 2X, 3x atau lebih tinggi ke investasi Pertanian Hasil Anda, pada dasarnya Anda meminjam satu jenis token untuk dipasangkan dengan yang lain.

Baca Juga : Macam jenis asuransi terbaik yang ada di dunia

Dan membayar jaminan yang Anda harap akan dipulihkan oleh APY tinggi. Taruhan salah, meskipun, dan seluruh holding dapat dilikuidasi, menghasilkan hanya persentase kembali kepada anda dari apa yang awalnya Anda investasikan.

Mereka yang baru untuk menghasilkan pertanian harus menghindari kolam likuiditas rendah. Ini diukur di dunia DeFi sebagai “TVL,” atau nilai total terkunci, yang memberi tahu Anda berapa banyak total uang yang diinvestasikan dalam kumpulan likuiditas, mata uang, atau pertukaran tertentu.

Dan, seperti halnya semua jenis jaringan digital, layanan DeFi rentan terhadap peretasan, pemrograman yang buruk, dan gangguan serta masalah lain di luar kendali Anda.

Mendapatkan hasil yang baik dan konsisten mungkin memerlukan lebih banyak pekerjaan daripada yang Anda bersedia lakukan untuk pendapatan “pasif”;

Menonton nilai token dan melompat dari satu jenis Pertanian hasil ke yang lain bisa mendapatkan hasil yang baik, tetapi tidak seperti mencoba mengatur waktu pasar saham. Ini bisa sangat berisiko dan bisa membutuhkan lebih banyak keberuntungan daripada keterampilan.

About Pangeran

Check Also

Cara Terbaik Mencari Lowongan Kerja Melalui Internet

Cara Terbaik Mencari Lowongan Kerja Melalui Internet

Globalkerja.net – Cara Terbaik Mencari Lowongan Kerja Melalui Internet. Di masa lalu, salah satu cara …

Note Found