Cara menjadi agen terbaik asuransi

Globalkerja.net – Menjual asuransi mungkin tidak di bagian atas daftar ketika kita mengevaluasi pilihan karir. Orang mungkin memiliki gagasan yang salah tentang apa artinya menjadi agen asuransi; Namun, karier sebagai profesional asuransi berlisensi layak untuk dilihat lebih dekat.

Jika kita berhenti untuk berpikir, banyak hal penting dalam hidup memiliki asuransi, baik sebagai persyaratan bagi mereka untuk terjadi, atau sebagai manfaat yang diinginkan ketika mereka tercapai.

Misalnya, kita tidak dapat mengendarai kendaraan bermotor, memiliki bisnis atau mendapatkan hipotek jika tidak ada bukti bahwa kita memiliki perlindungan asuransi yang sesuai.

Memiliki asuransi kesehatan yang membantu dengan biaya yang terkait dengan kedatangan anak pertama Anda, atau asuransi jiwa yang membantu dengan biaya pemakaman orang yang dicintai dapat membantu meringankan stres keuangan peristiwa ini.

Karena kebanyakan orang mungkin akan menghadapi beberapa peristiwa ini dalam hidup mereka, jelas bahwa asuransi adalah kebutuhan penting dan berkelanjutan.

Menjual asuransi memberikan kesempatan berharga pada berbagai tingkatan, termasuk kepuasan mengetahui bahwa anda menyediakan layanan penting untuk membantu melindungi keluarga dari kehancuran finansial.

Dalam hal ini, profesional asuransi adalah bagian dari kehidupan klien mereka di saat-saat terbaik dan terburuk.

Baca Juga : Jenis Usaha Terbaik Ditahun 2022

Selain kepuasan membantu orang lain, karir di bidang asuransi juga menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan apa yang Anda layak.

Kompensasi untuk agen asuransi seringkali berbasis komisi seratus persen. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, gaji Rata-rata untuk agen penjualan asuransi pada tahun 2019 adalah $50.940, 1 dalam jangka panjang.

Agen juga dikompensasi dalam bentuk pembaruan, yang merupakan sisa pendapatan dari penjualan yang telah dibuat agen di masa lalu. Di beberapa perusahaan, pendapatan residual berlanjut selama premi atas penjualan tersebut dibayarkan.

Perusahaan juga dapat menawarkan bonus kinerja, Kontes, dan perjalanan insentif yang menjadikan penjualan asuransi sebagai pilihan yang menarik.

Anda tidak perlu gelar sarjana untuk menjadi agen asuransi; Tingkat pendidikan dasar biasanya Ijazah sekolah menengah atau setara.1 Apa yang dibutuhkan negara adalah bahwa agen asuransi dilisensikan.

Persyaratan lisensi bervariasi di setiap negara bagian. Anda mungkin perlu beberapa lisensi jika Anda berencana untuk menjual beberapa jenis produk asuransi. Misalnya, lisensi yang berbeda diperlukan untuk menjual asuransi mobil dan asuransi rumah, asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.

Jika Anda mengubah alamat atau berencana untuk menjual di beberapa negara bagian, Anda harus memenuhi persyaratan lisensi untuk setiap negara bagian dan produk asuransi.

About Pangeran

Check Also

Berikut Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di Laptop-PC

Berikut Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di Laptop-PC

Globalkerja.net - Berikut Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di Laptop-PC. Saat ini, orang dapat menemukan berbagai perangkat lunak untuk memfasilitasi aktivitas manusia, termasuk aplikasi pengeditan audio.

Note Found