Mengabarkan Media News Dan Teknologi Terkini

Begini Cara Membuat Tampilan Artikel Agar Lebih Menarik

Glolkerja.net – Saya berjuang dengan memilih visual untuk konten saya. Namun itu penting, karena penelitian yang sering dikutip menunjukkan bahwa gambar menarik lebih banyak orang ke konten dan membantu orang mempertahankan ide dari konten yang mereka konsumsi lebih lama.

Mengetahui bahwa gambar sangat penting untuk keberhasilan posting, saya lebih fokus pada masalah ini. Untungnya, dalam karir saya, saya harus belajar bagaimana menggunakan Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan bahkan CorelDraw.

Dahulu kala, saya adalah seorang desainer untuk biro iklan kecil. Hari-hari itu membantu saya memahami perbedaan antara desain yang baik dan buruk, yang telah membantu dalam membuat blog.

Menurut penelitian terbaru, 41% blogger menggunakan dua hingga tiga gambar dalam artikel mereka, sementara hampir 22% menggunakan lima atau lebih. Itu berarti blogger melihat visual sebagai penting untuk posting mereka.

Hari ini saya menyajikan 12 jenis visual yang dapat Anda gunakan dalam posting blog. Anda tidak harus menggunakan semuanya. Lihat apa yang menginspirasi Anda mengingat strategi pemasaran konten, audiens, dan format Anda.

Visual berbasis Data

Visual berbasis Data

Untuk menjadi pemimpin terkenal di industri Anda, buat konten berbasis data. Dirancang sebagai bagan atau grafik, konten ini dapat memudahkan audiens Anda untuk memahami pesan Anda daripada hanya dengan teks.

Penelitian QuickSprout mengungkapkan bahwa artikel dengan visual berbasis data menempati urutan keempat dalam format yang dapat dibagikan.

Lebih penting lagi, penelitian yang sama menunjukkan bahwa posting blog dengan grafik dan bagan menerima lebih banyak pelacakan – 258% lebih banyak daripada posting blog dengan jenis gambar lainnya.

Misalnya, penelitian benchmark tahunan Content Marketing Institute tentang industri ini mencakup banyak visual berbasis data.

Seseorang yang menyertakan statistik dalam artikel tentang pentingnya pemasaran konten cenderung menggunakan visual berbasis data CMI. Ambil contoh artikel SEOPressor untuk memulai pemasar konten B2C.

Kutipan

Pemasaran Influencer adalah strategi hebat untuk memperluas jangkauan pemasaran konten Anda dengan cara yang berharga. Membuat gambar dengan influencer dan kutipannya, Anda membuat gambar yang mudah diingat.

Dalam sebuah artikel tentang Bannersnack, kami memasukkan pelajaran yang berhubungan dengan pemasaran online yang dipelajari dari David Ogilvy, Bapak periklanan modern.

Untuk membuat konten lebih mudah diingat, kuat, dan lebih mudah dibaca dan dibagikan, kami membuat visual untuk setiap kutipannya.

Anda dapat memasukkan kutipan visual dari influencer hidup, terutama dalam industri anda, karena itu meningkatkan kemungkinan influencer merespons konten Anda (dan berbagi dengan audiensnya).

Kiat Takeaway: memvisualisasikan kutipan dalam posting blog dapat membantu Anda membuat pernyataan yang didukung oleh nama-nama yang dikenal oleh audiens Anda.

Infografik

Saya tidak tahu seberapa kuat infografis sampai saya menelitinya. Saya membaca studi kasus tentang perusahaan yang menggunakannya dan mendapatkan hasil yang bagus.

Saya mulai menggunakan infografis di blog saya dan blog perusahaan. Infografis terus berkontribusi pada lalu lintas situs, tautan balik, dan berbagi media sosial.

Infografis yang menyenangkan secara estetika dengan data yang relevan-yang juga ramah pengguna – tidak diragukan lagi akan meningkatkan kesadaran akan merek Anda. Ini juga menawarkan potensi untuk beberapa platform di luar blog anda.

Infografis dapat dibagikan di Pinterest dan diunggah ke SlideShare. Jika infografis memiliki banyak komponen, potong bagian untuk membuat konten visual yang dapat dimakan untuk Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Instagram.

Anda tidak perlu menulis konten yang luas untuk posting blog dengan infografis. Hanya menulis sebuah paragraf sederhana yang menyajikan informasi, menggunakan kata kunci yang peringkat, dan voil sponges! – artikel Anda sudah siap. Begitulah cara Neil Patel menerbitkan infografinya di QuickSprout.

Inti dari infografis bukanlah desain, tetapi penelitian itu sendiri. Anda perlu menginvestasikan waktu dan energi untuk mendapatkan data dan membuat wireframe yang berguna untuk berperilaku seperti cerita visual.

Gallery for Begini Cara Membuat Tampilan Artikel Agar Lebih Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published.