[Wajib punya] aplikasi transfer uang Android

Aplikasi transfer uang Seiring dengan perkembangan zaman, kebiasaan orang ikut berubah. Salah satunya adalah cara mentransfer uang.

Saat ini, banyak aplikasi yang dibuat untuk memudahkan penggunanya di dalam jalankan transaksi keuangan secara online tanpa mesti pergi ke ATM.

Bahkan Anda bisa mengirim duit ke luar negeri hingga jalankan transfer tanpa ongkos administrasi. Aplikasi transfer duit merupakan aplikasi yang mengimbuhkan kemudahan bagi Anda yang hendak mengirim atau terima duwit dari orang lain tanpa mesti pergi ke ATM.

Ketika jalankan kegiatan transfer duwit antar bank, kebanyakan ada ongkos admin. Namun, beberapa aplikasi transfer duwit melepaskan ongkos administrasi kecuali kamu mengirim duit antarbank.

Lantas, apa saja aplikasi transfer duit antarbank gratis?

Tentang aplikasi transfer uang

aplikasi transfer uang

Aplikasi yang akan kita bahas di bawah ini sanggup dimanfaatkan untuk banyak hal. Namun, yang paling kerap dimanfaatkan oleh pengguna adalah untuk melakukan transfer antar bank agar tidak terkena cost administrasi sebesar Rp 6.500,-.

Lebih jelas, selanjutnya ini daftar aplikasi transfer uang yang sanggup kita rekomendasikan dalam penjelasan artikel yang kami buat dan kami jelaskan ini.

Jadi, untuk anda yang ingin mendapatkan rekomendasi aplikasi transfer uang, maka dapat anda baca informasinya di bawah ini.

Dana

Dana jadi dompet digital yang aman, ringan digunakan, fiturnya lengkap, dan terlampau terpercaya. Aplikasi kirim uang online ini gratis dan dapat diunduh langsung di toko aplikasi.

Apps ini dikembangkan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe dan sudah diunduh sebanyak 10 juta kali lebih. Jumlah ulasannya terlampau positif bersama rating 4,4 di Play Store.

Sesama pengguna Dana dapat saling transfer uang secara gratis. Sementara itu, jika Anda berkenan mengirim uang secara gratis ke bank lain, tersedia 10 kali peluang yang diberikan tiap tiap bulannya.

Menariknya lagi, tak hanya jadi apps yang dapat dipakai mengirim uang secara online, Dana terhitung digunakan untuk investasi emas oleh pengguna yang tertarik berinvestasi di logam mulia ini.

Aplikasi Flip

Jumlah pengguna aplikasi Flip makin lama meningkat sejalan bersama dengan kelengkapan fitur dan kemudahan yang ditawarkan.

Dengan Flip, Anda bisa transfer antar bank tanpa ongkos admin. Selain itu, ada lebih dari satu layanan lain yang bisa dimanfaatkan, yakni:

  • Beli pulsa
  • Beli paket data
  • Bayar listrik
  • Beli token listrik
  • Kirim uang ke luar negeri
  • Top up e-wallet

Yang terlalu menarik berasal dari aplikasi ini adalah penerima tidak wajib mempunyai akun Flip. Semisal Anda inginkan mentransfer duwit berasal dari Mandiri ke bank BCA, maka silakan ajukan dulu melalui aplikasi Flip.

Kemudian, Anda akan memperoleh Info untuk mentransfer sejumlah duwit ke virtual akun Flip. Bila telah mengirim dana ke nomor VA tersebut, dalam lebih dari satu menit, akan ada keterangan bahwa Flip telah mentransfer sejumlah duwit ke rekening BCA.

Nantinya, Anda akan selalu memperoleh bukti transfer berwujud link. Bukti inilah yang bisa Anda kirimkan ke kontak penerima secara langsung.

Flip telah diunduh lebih berasal dari 5 juta kali bersama dengan ulasan yang terlalu bagus di Play Store. Bahkan, bintangnya hingga 4,8.

Hal ini lumrah karena melalui Flip Anda bisa mentransfer duwit ke hampir seluruh bank di Indonesia. Mulai berasal dari BUMN, swasta, hingga yang berbasis syariah.

Ovo

Mayoritas orang udah tidak asing bersama Ovo. Pasalnya, aplikasi ini udah bekerja mirip bersama banyak sekali merchant. Mulai dari pembayaran parkir hingga warung makan dan restoran.

Menariknya, Ovo udah terintegrasi bersama layanan transportasi Grab. Jadi, jika Anda sering Mengenakan layanan ojek online ini, menginstal Ovo akan memudahkan urusan.

Untuk mengisi ulang, Anda bisa melakukannya via ATM, Ovo booth, online banking, dan yang lainnya. Aplikasi ini termasuk memberlakukan poin yang bisa ditukarkan bersama promo-promo menarik jika udah terkumpul.

Sayangnya, terkecuali Anda senang memakai Ovo untuk transfer ke semua bank, diperlukan upgrade ke versi premium.

LinkAja

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan lewat LinkAja, di antaranya adalah:

  • Membayar token dan QR
  • Mentransfer uang dan mengambil uang tunai
  • Melakukan pembayaran dan pembelian tertentu

Semuanya dapat dilakukan secara praktis lewat LinkAja.

Untuk nikmati aplikasi transfer uang ini, tersedia batasan sedikitnya transfer yang kudu dipenuhi, yakni 10 ribu rupiah.

LinkAja terhitung terhubung peluang kepada penggunanya untuk upgrade ke versi premium. Jika Anda rela nikmati servisnya secara full, maka silakan upgrade.

OY! Indonesia

OY! Indonesia bisa saja tak sepopuler empat apps di atas, tapi aplikasi transfer uang ini senantiasa dianjurkan dikarenakan Anda dapat menghubungkannya dengan akun bank.

Selanjutnya, Anda pun dapat laksanakan top up Go Pay hingga Paytren. Sangat simpel.

Soal keamanan akun bank yang terkoneksi dengan OY! Indonesia, Anda tak kudu mengkhawatirkannya. Pasalnya, aplikasi ini telah diawasi segera oleh Bank Indonesia.

IpotPay

Selain dapat dipakai untuk laksanakan pengiriman uang antar bank, IpotPay terhitung punya fitur lain, yakni dapat memasang uang di reksadana pasar uang. Maka berasal dari itu, aplikasinya sangat dianjurkan bikin Anda yang sedang belajar berinvestasi.

Namun, terkecuali Anda hanya tertarik untuk memakainya bikin mengirim sejumlah dana saja, maka tak akan jadi masalah. Terlebih lagi, di sini Anda dapat mengirim uang tanpa limit.

Selain transfer dan investasi, aplikasinya terhitung dapat dipakai untuk membayar tagihan listrik, membayar tagihan kartu kredit, hingga tarik tunai via ATM.

TransFez, aplikasi transfer uang antar negara

Transfez ini cocok bikin Anda yang melacak aplikasi transfer dana antar negara. Dengan Transfez, Anda dapat mengirim dana ke lebih berasal dari 47 negara secara ringan dan cepat. Hanya didalam saat 10 menit dana telah segera terkirim ke rekening penerima.

Yang kudu diketahui, untuk mengirim dana ke negara lain lewat TransFez, tersedia ongkos admin yang kudu dibayarkan. Namun, nominalnya tidak sangat besar alias murah.

Selain pengiriman dana, layanan yang di tawarkan oleh Transfez adalah transfer antar bank, pembayaran tagihan-tagihan, hingga transaksi pembelian.

Netzme

Netzme telah meraih izin berasal dari BI supaya semua transaksi keuangannya dijamin aman. Untuk memanfaatkannya bikin transfer, limit maksimalnya adalah 5 juta rupiah. Cukup banyak dan menguntungkan.

Selain itu, berlebihan lain yang dimilikinya adalah transfer antar bank telah tentu gratis ongkos admin supaya tidak akan memberatkan.

Payfazz

Lewat PayFazz, Anda dapat isi pulsa, top up Go Pay, membayar tagihan PLN, dan yang lainnya. Bahkan, terkecuali sedang promo, Anda dapat pakai PayFazz untuk mentransfer sejumlah uang secara gratis tanpa ongkos admin.

Yang diperlu diketahui, limit transfer yang di sajikan PayFazz maksimal 1 juta rupiah.

Yang sangat menarik berasal dari aplikasi ini adalah Anda dapat jadi agen dan memanfaatkannya untuk tingkatkan penghasilan.

Jika Anda tertarik untuk jadi agen dan terhubung usaha di sini, kami bersedia membantu dengan beri tambahan pinjaman.

aplikasi transfer uang

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait dengan aplikasi transfer uang yang saat ini tengah populer di Indonesia.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi menarik lainnya, dapat anda simak pada artikel menarik yang ada di bawah ini.

About Pangeran

Check Also

Link Download Sigma Battle Royale V.1.0.2 Ulasan Nya

Ada 2 link download game Sigma Battle Royale versus up-date 2023 dapat login dengan click …